Sukses


Timnas Italia Terancam Tanpa Marchisico di Piala Eropa

Bola.com, Turin - Kabar buruk menimpa timnas Italia jelang berlaga di Piala Eropa 2016. Seperti diberitakan Football Italia, Gli Azzurri terancam tak diperkuat Claudio Marchisio yang dibekap cedera parah. 

Marchisio mengalami cedera saat Juventus sukses mengalahkan Palermo 4-0 dalam laga pekan ke-33 Serie A di Juventus Stadium, Minggu (17/4/2016) malam WIB. Pemain berusia 30 tahun itu harus ditandu keluar lapangan setelah hanya bermain selama 16 menit.

Hasil diagnosa menunjukan, Marchisio mengalami cedera ligamen pada lutut kirinya. Namun, belum bisa dipastikan kapan dia bisa kembali bermain. Meski begitu, mantan pemain Empoli itu dipastikan absen di sisa laga I Bianconeri musim ini.

Sementara itu, cedera ligamen biasanya membutuhkan waktu sekitar enam bulan agar bisa pulih sepenuhnya. Alhasil, peristiwa ini membuat peluang Marchisio membela negaranya dalam ajang Piala Eropa di Prancis harus pupus.

Pemain kelahiran Torino itu telah mengalami lima kali cedera termasuk ligamen, pada musim 2015-16. Secara keseluruhan, Marchisio telah absen selama 63 hari di musim ini.

Sejak berseragam Juventus pada 30 Juni 2008, Marchiso telah melakoni 340 pertandingan dan mencetak 35 gol dan 37 assist. Pada musim ini, pria berpostur 180 cm itu baru menyumbang dua assist dalam total 32 pertandingan bersama Si Nyonya Tua. Sementara itu, bersama timnas Italia, pemain 30 tahun tersebut telah mencatatkan 54 caps dan mencetak lima gol. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer