Sukses


Vidal: Atletico Mirip dengan Juventus

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, menyebut jika Atletico Madrid memiliki gaya permainan yang sama dengan Juventus. Menurut Vidal, Los Rojiblancos adalah tim yang sulit untuk dikalahakan.

Bayern akan bersua Atletico pada semifinal Liga Champions musim ini. Leg pertama akan dihelat di markas Los Rojiblancos, Vicente Calderon, 27 April 2016. Lalu, The Bavarian bergantian menjadi tuan rumah dalam leg kedua di Allianz Arena, 3 Mei 2016.

"Atletico adalah rival terberat yang pernah kami temui di semi-final. Kami telah melihat hal itu ketika mereka bermain melawan Barcelona dan meraih kemenangan. Mereka adalah tim yang hebat dan memiliki fisik yang sangat kuat," kata Vidal.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi kami berharap bisa melaluinya. Gaya permainan kami cocok dengan mereka. Atletico akan menghukum Anda ketika membuat kesalahan," lanjutnya.

Seperti diketahui, Vidal pernah berseragam Juventus selama lima musim (2011-2015). Alhasil, pemain asal Cile itu paham betul mengenai karakterisitik permainan yang sering diterapkan tim asal Italia tersebut.

"Ini akan sulit karena Atletico adalah tim yang sangat berani melakukan segala hal di lapangan. Simeone adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dan dia telah menunjukkannya," tuturnya.

"Kita harus berhati-hati dan tidak bisa membiarkan mereka mendapat ruang. Gaya permainan Atletico cukup mirip dengan Juventus dan hal itu membuat kami kesulitan," ucap Vidal.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer