Sukses


Bintang Leicester City Tolak Pinangan Paris Saint-Germain

Bola.com, Leicester - Performa cemerlang Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, membuat klub Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya. Namun, pemain berkebangsaan Aljazair itu mengaku tak ingin kembali ke Prancis.

 

Penampilan apik Mahrez musim ini mencuri perhatian. Dia sukses mengantar Leicester City menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League dan berada di ambang gelar juara. The Foxes mengemas 76 poin dan unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua. Mereka tinggal butuh tiga poin lagi untuk menjadi juara.

Pemain berusia 25 tahun itu sukses mencetak 17 gol dan 10 assist dalam 34 laga di kompetisi tertinggi Inggris itu. Atas dasar itulah, Paris Saint-Germain bermaksud untuk memboyong Mahrez pada musim panas 2016. Namun, Les Parisien harus mengubur impian mereka untuk memboyong pemilik 24 caps untuk timnas Aljazair itu.

"Saya bahkan tidak terlalu suka dengan prospek yang miliki PSG. Saya tidak melihat peluang bagi diri saya kembali ke Prancis dan tidak ingin kembali ke Prancis. Sepak bola Prancis tidak membuat saya bergairah, saya dengan suka atmosfer sepak bola Inggris," kata Mahrez.

Sebelum bergabung dengan Leicester City, Mahrez sempat tiga musim bergabung dengan klub Ligue 2, Le Harve. Saat ini, pemain asli binaan akademi AAS Sarcelles itu terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Riyad Mahrez baru saya terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League musim ini versi PFA (Pesepakbola Profesional Inggris). Dia menjadi pemain Leicester dan Afrika pertama yang mampu memenangkan penghargaan itu. Mahrez mengalahkan rekan setimnya Jamie Vardy dan N'Golo Kante, serta bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer