Sukses


Laga Manchester City Vs Real Madrid Ciptakan 2 Rekor Baru

Bola.com, Manchester - Manchester City bermain imbang 0-0 melawan Real Madrid pada 45 menit awal leg pertama semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Selasa (26/4/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Namun, pertandingan tersebut ternyata minum peluang. Kedua tim hanya melepaskan masing-masing satu kesempatan yang itupun melenceng dari sasaran.

Menurut UEFA, peluang pertama dalam laga itu baru hadir melalui Nicolas Otamendi pada menit ke-27. Namun, sundulan pemain Manchester City itu tidak tepat ke arah gawang Keylor Navas.

Seperti dilansir Opta, kesempatan pemain Argentina itu menorehkan rekor baru. Laga kedua tim tersebut tercatat sebagai peluang pertama terlama dari seluruh partai Liga Champions musim ini. Selain itu, jumlah dua peluang yang terjadi pada babak pertama juga menjadi yang paling sedikit dari seluruh laga Liga Champions 2015-2016.

Ketidakhadiran dua pemain kunci, Yaya Toure di kubu Manchester City dan Cristiano Ronaldo di pihak Real Madrid, disinyalir membuat kedua tim sulit menciptakan peluang berbahaya. Khusus Ronaldo, peran pemain Portugal itu cukup signifikan bagi Real Madrid.

Ronaldo terlibat dalam 20 gol dari 26 gol Los Blancos di Liga Champions musim ini. Artinya, pemain asal Portugal itu turut menyumbangkan 77 persen terciptanya gol Los Merengues.

Sumber: UEFA, Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer