Sukses


Hart: Man City Siap Bungkam Real Madrid di Santiago Bernabeu

Bola.com, Manchester - Manchester City hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (26/4/2016). Penjaga gawang The Citizens, Joe Hart, optimistis timnya mampu meraih kemenangan pada laga leg kedua nanti.

 

UEFA melansir, Manchester City memiliki lima peluang, dua mengarah ke gawang dan satu peluang berhasil ditepis penjaga gawang Keylor Navas. Adapun, Real Madrid tujuh kali mengancam gawang The Citizens. Manchester Biru memiliki 48 persen penguasaan bola.

Manchester City ganti melawat ke markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, pada laga leg kedua Rabu (4/5/2016). The Citizens membutuhkan minimal hasil imbang 1-1 untuk meraih tiket berlaga di final Liga Champions.

"Kami tak merasa kecewa dengan hasil ini. Saya berharap kami bisa meraih kemenangan pada leg kedua. Seperti yang dikatakan kapten Vincent Kompany dabhwa kami akan mempersiapkan diri dan siap meraih kemenangan di Bernabeu," ungkap Hart.

"Kami siap, berkaca dari cara kami bekerja dan mempersiapkan diri. Kami memiliki skuat yang luar biasa. Mayoritas pemain kami fit. Kami memiliki partai melawan Southampton pada Hari Minggu nanti. Pada hari rabu, kami siap menghadapi pertandingan besar," penjaga gawang berkebangsaan Inggris itu menambahkan.

Di sisi lain, pelatih Manuel Pellegrini mengritik padatnya jadwal di Premier League sebagai alasan utama timnya gagal meraih hasil maksimal. Setelah pertandingan ini, Manchester Biru bertandang ke markas Southampton, ST Mary's Stadium, pada laga lanjutan Premier League, Minggu (3/5/2016).

"Kami harus melanjutkan perjuangan di Premier League melawan tim hebat Southampton. Kemenangan melawan Soton amatlah penting. Sayangnya, kami memiliki istirahat satu hari lebih sedikit dibandingkan dengan Madrid," ujar Pellegrini.

"Real Madrid akan bermain pada Hari Sabtu. Kami berusaha untuk merubah jadwal. Namun, hal itu tak mungkin untuk dilakukan. Jadi, kami akan bertanding pada hari Minggu," pelatih berkebangsaan Cile itu menambahkan.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer