Sukses


Florentino Perez Sambangi Ruang Ganti Madrid, Ini Kata Marcelo

Bola.com, Manchester - Real Madrid hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (26/4/2016).

 

Seusai pertandingan, Presiden Florentino Perez tampak menyambangi ruang ganti pemain Los Blancos. Media di Spanyol mengklaim presiden berusia 69 tahun itu kecewa dan marah dengan penampilan pasukan El Merengues. Namun, hal itu segera disanggah oleh bek Marcelo.

"Kami yang mengundang Florentino Perez untuk masuk ke dalam ruang ganti. Seperti biasanya, dia selalu mendukung kami," ujar pemain berkebangsaan Brasil itu.

Sepanjang pertandingan, UEFA mencatat Real Madrid memiliki 52 persen penguasaan bola dan tujuh peluang. Sementara itu, Manchester City hanya tiga kali mengancam gawang Los Blancos.

Real Madrid ganti menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua Rabu (4/5/2016). Los Blancos butuh kemenangan minimal dengan marjin satu gol untuk mendapatkan tiket ke babak final.

"Sulit untuk bermain menghadapi tim yang kuat. Kami telah melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami lebih menyerang pada babak kedua dan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menang. Kami tak bermain untuk mengincar hasil imbang," tambah Marcelo.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer