Sukses


Bayern Munchen Bertekad Cetak Gol di Markas Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, menegaskan timnya bertekad mencetak gol  dalam lawatan ke Vicente Calderon, markas Atletico Madrid, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2016) dini hari WIB. 

 

Bayern Munchen memiliki rekor buruk kala menghadapi tim asal Spanyol. The Bavarian selalu kalah pada leg pertama semifinal melawan tim asal Spanyol dalam dua musim terakhir. Kalah 0-1 melawan Real Madrid pada musim 2013-2014 dan kalah 0-3 dari Barcelona pada musim 2014-2015.

Bayern juga hanya mampu meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan di Spanyol. Rekor mereka di Spanyol adalah menang enam kali, seri lima kali, dan kalah 12 kali dari 23 pertandingan.

"Kami sudah sering bermain di semifinal dalam beberapa tahun terakhir. Dengan mencetak gol tandang akan menempatkan kami di posisi yang lebih baik untuk melakoni laga di kandang," kata Lahm.

"Kami tahu apa yang bisa terjadi nanti. Tetapi, kami tidak akan memperdulikan situasi di stadion dan tetap tenang. Kami sudah mempersiapkan segalanya," ucap pemain 32 tahun tersebut.

Atletico tercatat baru kalah sekali dalam lima laga yang dimainkan di kandang. Sedangkan Bayern pun punya catatan apik ketika bermain di markas lawan musim ini. Mereka mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Bayern Munchen melaju ke semifinal setelah menyingkirkan Benfica dengan aggregat 3-2. Sementara itu, Atletico mencapai babak empat besar usai mendepak Barcelona dengan agregat 3-2.

Sumber:  Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer