Sukses


Pellegrini: Real Madrid Beruntung Lolos ke Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Langkah Manchester City pada ajang Liga Champions musim ini terhenti pada babak semifinal setelah disingkirkan Real Madrid, Rabu (4/5/2016). Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini, menyebut Los Blancos beruntung bisa lolos ke final.

 

Real Madrid menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol bunuh diri Fernando di Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal. Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada leg pertama yang berlangsung di Etihad Stadium (24/4/2016).

UEFA melansir, Real Madrid memiliki enam peluang. Sementara itu, Manchester City hanya memiliki satu kesempatan yang membentur mistar gawang. El Merengues unggul dalam penguasaan bola dengan statistik mencapai 53 persen.

"Real Madrid tak membiarkan kami membuat banyak peluang. Hasil imbang lebih pantas didapat kedua tim. Real Madrid beruntung lolos ke final. Saya tak bahagia karena kami tak banyak membuat peluang," ungkap Pellegrini.

"Kami membutuhkan sedikit keberuntungan dan kami tak mendapatkannya. Kami mencoba sekuat tenaga, tapi kami gagal melakukannya. Saya rak merasa Real Madrid lebih superior dibandingkan dengan kami," ia menambahkan.

Lawan Real Madrid di partai final adalah rival sekota mereka, Atletico Madrid. Partai pamungkas Liga Champions musim ini akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan (28/5/2016).

"Tak ada tim favorit pada partai final. Atletico Madrid sangat kuat dan Real Madrid memiliki banyak pemain yang mampu membuat perubahan," Manuel Pellegrini mengakhiri pembicaraan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer