Sukses


Trio BBC Siapkan Kejutan untuk Atletico Madrid di Milan

Bola.com, Madrid - Real Madrid melaju ke babak final Liga Champions 2015-2016 usai menaklukkan Manchester City, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016) atau Kamis (5/5/2016) dini hari WIB. Bersua Atletico Madrid pada final, trio andalan El Real berjanji memberikan kejutan.

Trio Los Blancos, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale (BBC) mengungkapkan rencana mereka untuk membuat 'perhitungan' dengan Atletico Madrid. Maklum, rasa penasaran mereka bisa jadi sangat besar karena musim ini Les Merengues gagal menekuk sang rival sekota di pentas La Liga 2015-2016.

Pada pertemuan pertama di Liga BBVA, Senin (5/10/2015), Real Madrid hanya sanggup menuai hasil imbang 1-1. Gol Karim Benzema pada menit ke-9, dibalas aksi Luciano Vietto, tujuh menit jelang bubaran.

Real Madrid harus menerima kenyataan hasil buruk saat menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016). Armada Zinedine Zidane takluk setelah Antoine Griezmann mencetak satu-satunya gol di laga tersebut pada menit ke-53.

Walhasil, kesempatan untuk membalas hasil buruk saat bersua Atletico Madrid sepanjang musim ini, bakal tersaji di San Siro. Menurut Ronaldo, kandang AC Milan tersebut akan menjadi pesta raihan trofi ke-11 Liga Champions yang diraih Real Madrid.

"Laga final selalu ketat, dan setiap tim memiliki kesempatan menang sama besar, yakni 50 persen. Kami hanya ingin bermain maksimal, memanfaatkan momentum dan tentu saja bermain dengan gembira," ucap Ronaldo, di Marca.

Gareth Bale secara khusus menyoroti titik lemah saat gagal menuai kemenangan pada dua pertemuan musim ini. "Atletico bermain sangat disiplin, dan kami kadang lengah karena terlalu sibuk menyerang. Saya harap kami justru bermain semakin ofensif, sembari menjaga keseimbangan. Satu yang pasti, final nanti bakal sangat luar biasa," tegas eks Tottenham Hotspur tersebut.

Ancaman serupa juga telontar dari Karim Benzema. Bomber yang absen pada pertandingan dini hari tadi karena masih belum fit 100 persen, memberi gambaran. "Kami ke final, dan akan menjalani derbi. Artinya tim akan lebih waspada, dan optimis untuk juara," tegasnya.

Real Madrid harus belajar dari dua pertemuan pertama kontra Atletico Madrid. Dominan dalam penguasaan bola, belum tentu berujung pada kemenangan. Kondisi tersebut ada pada hasil yang didapat Si Putih.

Ronaldo, Benzema, Bale serta deretan gelandang andalan Real Madrid tak boleh miskin kreasi untuk menembus lini pertahanan Atletico Madrid. Kualitas dan soliditas Diego Godin, Filipe Luis dkk menjadi hal yang tak bisa diremehkan begitu saja.

Namun Cristiano Ronaldo mengaku percaya dengan apa yang bakal dilakukan Zinedine Zidane, berkaca pada dua hasil minor musim ini ketika bersua Atletico Madrid. "Dia pelatih yang hebat, bekerja sangat baik dan memberikan banyak masukan. Saya ingin terus dan selalu bersamanya. Dia pelatih yang bisa mendengar kami, dan itu kunci melaju ke final," tegas CR7.

Zidane sendiri mengaku belum memikirkan apa yang akan dilakukan skuatnya saat bersua Atletico Madrid. Ia berharap Ronaldo dkk. segera berpindah konsentrasi ke perebutan trofi La Liga.

Kans merengkuh trofi jawara Liga BBVA 2015-2016 masih terbuka lebar. Saat ini, El Real berada di peringkat 3 klasemen sementara. Namun, selisih angka mereka dengan dua tim teratas, Barcelona dan Atletico Madrid, hanya satu poin.

Artinya, pada dua laga terakhir, yakni kontra Valencia dan Deportivo La Coruna, armada ibukota tak boleh terpeleset.

Sumber: Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer