Sukses


Selebrasi Klopp Bikin Pelatih Villarreal Berang

Bola.com, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menunjukkan ekspresi kebahagiaan dengan cara melakukan selebrasi setelah mengantar timnya melangkah ke final Liga Europa setelah menyingkirkan Villarreal, Kamis (5/5/2016). Namun, selebrasi pelatih asal Jerman itu membuat pelatih Villarreal, Marcelino, berang.

 

Liverpool ganti menjamu Villarreal di Anfield pada leg kedua semifinal Liga Europa 2015-2016. The Reds menyerah 0-1 pada leg pertama di Stadion El Madrigal (28/4/2016). Liverpool tampil cemerlang dan menutup kemenangan dengan skor telak 3-0.

Gol bunuh diri Bruno Soriano membawa Liverpool unggul pada menit ketujuh. Daniel Sturridge kemudian menggandakannya pada menit ke-63. Pesta gol The Reds ditutup oleh gol Adam Lallana pada menit ke-81. Liverpool melangkah ke final dengan kemenangan agregat 3-1.

Seusai pertandingan, Klopp mengekspresikan kebahagiannya dengan cara berlari mengelilingi lapangan sambil mengepalkan tangannya ke hadapan suporter. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga melompat kegirangan dan memeluk para pemainnya.

"Sebagai pelatih lawan, dia melakukan apa yang harus dan ingin dia lakukan. Dia adalah pelatih hebat. Namun, ekspresinya sedikit berlebihan. Jika dalam situasi menang atau kalah, saya lebih baik diam," ungkap Marcelino.

"Segalanya tak berjalan sesuai yang kami rencanakan. Saya rasa kami terpukul karena kebobolan gol cepat," ia menambahkan.

Lawan Liverpool pada final Liga Europa adalah Sevilla, yang lolos ke final setelah menang agregat 5-3 melawan Shakhtar Donetsk. Partai final akan berlangsung di Stadion Jakob Park, Basel, (18/5/2016).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer