Sukses


Bawa Juventus Juara Serie A, Allegri Perpanjang Masa Bakti

Bola.com, Turin - Juventus melalui situs resminya mengonfirmasi telah memperpanjang masa bakti Massimiliano Allegri di Turin. Pelatih berusia 48 tahun itu menandatangani kontrak anyar hingga 30 Juni 2018.

Allegri bergabung dengan Juventus pada 16 Juli 2014. Pada musim perdananya, eks pelatih AC Milan itu sukses memberikan gelar Serie A 2014-2015 dan Coppa Italia 2014-2015.

Selain itu, Allegri nyaris memberikan trofi Liga Champions pada musim perdananya. Namun, Bianconeri takluk 1-4 Barcelona pada laga final kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Allegri lalu membuka musim keduanya di Turin dengan memberikan gelar Piala Super Italia. Kinerja apiknya berlanjut saat memberikan gelar Scudetto musim ini. Juventus pun kini berpeluang mempertahankan gelar Coppa Italia andai mampu mengalahkan AC Milan di final yang berlangsung 21 Mei 2016.

"Menjadi pelatih Juventus adalah tantangan dan tanggung jawab yang besar. Tujuannya adalah untuk selalu meraih kemenangan," kata Allegri.

"Bagaimana kita bisa menjadi lebih baik? Dengan cara membangun penampilan dan meningkatkan kualitas individu," ucap Allegri.

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menyambut baik pemberian kontrak baru untuk Allegri. Marotta berharap pria asal Livorno itu bisa melanjutkan kesuksesannya bersama Juventus.

"Pepanjangan kontrak ini hanya formalitas. Dia sukses mempertahankan gelar itu dan saya pikir klub pantas memberikan penghargaan kepadanya," ujar Marotta.

Sumber: Juventus, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer