Sukses


Teken Kontrak Baru, Buffon Pamer Seragam Leicester City

Bola.com, Turin - Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mendapat hadiah dari manajer Leicester City, Claudio Ranieri. Buffon memamerkan seragam pemberian Ranieri yang telah ditandatangani para pemain The Foxes.

Momen tersebut terjadi tepat pada hari saat Buffon menandatangani perpanjangan durasi kontrak di Juventus. Kiper berusia 38 tahun itu akan bertahan hingga 2018 di Turin.

"Ini menjadi hari yang spesial. Saya memperbarui kontrak hingga 2018 di Juventus dan mendapatkan seragam Leicester City. Terima kasih Ranieri dan selamat sekali lagi," tulis Buffon pada akun Instagram-nya.

Ranieri dan Buffon sebelumnya pernah bekerja sama di Juventus pada periode 2007-2009. Ranieri lantas melanjutkan karier di berbagai tim, seperti AS Roma, Inter Milan, AS Monaco, tim nasional Yunani, dan kini Leicester.

Bersama Leicester, Ranieri sukses mempersembahkan trofi Premier League pertama bagi klub yang telah berdiri sejak 1884 itu. The Foxes pun akan merasakan debut di kompetisi Liga Champions mulai musim depan.

Adapun Buffon tetap setia membela Juventus sejak pindah dari Parma pada 2001. Pada musim ini, Buffon turut membawa I Bianconeri meraih Scudetto untuk kelima kali secara beruntun.

Sumber: Instagram

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer