Sukses


Pakai Jersey Baru, Bayern Tutup Musim dengan Kemenangan

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mampu menggulung Hannover 96, 3-1, pada pekan terakhir Bundesliga di Allianz Arena, Munchen, Minggu (14/5/2016) malam WIB. Kemenangan ini dibuat saat Die Roten mengenakan seragam baru untuk musim depan.

Kemenangan ini membuat Bayern menambah koleksi poinnya menjadi 88. Sedangkan, hasil ini membuat Hannover terdegradasi dari Bundesliga. Sebab, mereka saat ini terbenam di dasar klasemen sementara dengan 25 poin.

Pasukan Josep Guardiola langsung mengambil inisiatif menyerang sejak laga bergulir. Hasilnya, mereka mampu mengoyak jala lawan pada menit ke-12. Robert Lewandowski adalah aktor dibalik gol tersebut.

Memasuki menit ke-28, Bayern kembali memperlebar keunggulan lewat Mario Gotze. Menerima umpan Kingsely Coman, gelandang asal Jerman itu melepaskan bola tembakan yang gagal dihentikan Rob-Robert Zieler.

Hannover merespons gol-gol tersebut dengan cara membangun membangun serangan. Namun, disiplinnya barisan pertahanan tim tuan rumah membuat tidak ada gol yang bisa tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Bayern kembali menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-60. Kali ini, Gotze kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Sepuluh menit berselang, gol Hannover akhirnya tercipta lewat Artur Sobiech. Menerima umpan Ceyhun Gulselam, pria Polandia itu dengan tenang menaklukan Sven Ulreich.

Jual beli serangan terus terjadi agar bisa menghasilkan gol. Namun, kurang efektifnya gempuran yang dilakukan kedua tim, membuat mereka tidak mampu menambah gol. Alhasil, skor 3-1 untuk kemenangan Bayern bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:
Bayern Munchen: 1-Manuel Neuer (26-Sven Ulreich 51'); 5-Medhi Benatia, 17-Jerome Boateng (20-Sebastian Rode78'), 27-David Alaba, 21-Philipp Lahm; 23-Arturo Vidal; 6-Thiago Alcantara, 7-Franck Ribery, 19-Mario Gotze ,29-Kingsley Coman (13-Rafinha 61'); 9-Robert Lewandowski
Pelatih: Josep Guardiola

Hannover 96: 1-Ron-Robert Zieler; 3-Miiko Albornoz, 5-Salif Sane, 31-Waldemar Anton, 33-Fynn Arkenberg; 7-Edgar Prib, 8-Manuel Schmiedebach; 11-Felix Klaus (34-Tim Dierssen 71') 18-Iver Fossum, 38-Valmir Sulejmani (6-Ceyhun Gulselam 61'); 9-Artur Sobiech
Pelatih: Daniel Stendel

Wasit: Knut Kircher

Video Populer

Foto Populer