Sukses


Aksi Brilian Zidane Melatih Tendangan Penggawa Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid bakal menampilkan permainan ofensif di markas Deportivo La Coruna, pada laga pamungkas La Liga 2015-2016, Sabtu (14/5/2016) malam WIB. Venue Stadion Riazor akan menjadi saksi dominasi alur bola El Real terhadap tuan rumah.

Sinyal tersebut sudah terlihat saat sesi latihan di lapangan Valdebebas, pagi tadi WIB. Seperti terlihat pada video yang dirilis situs resmi Real Madrid, Pelatih Zinedine Zidane fokus pada bagaimana cara menjebol jala lawan melalui sepakan jarak jauh.

Zidane langsung turun tangan dengan berfungsi sebagai penyedia assist. Ia berada di sekitar area 16 meter, dan berperan bak pemain yang berstatus sebagai dindin pantul. Setiap pemain menerima umpan matang, baik ke sisi kiri atau kanan badang Zidane, lalu meneruskan sodoran itu menjadi tendangan.

Pada video yang diunggah terlihat, apa yang dilakukan Zidane menghasilkan atraksi luar biasa. Ragam teknik tendangan mampu diperlihatkan para pemain Real Madrid, dengan sempurna. Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos sampai James Rodriguez mempertontonkan teknik tendangan yang mumpuni dari luar kotak penalti.

Tak hanya tendangan, Zidane juga memberi porsi latihan secara individu. Para pemain mendapatkan kesempatan untuk melakukan kreasi dengan dribel, sebelum mengakhirinya dengan sepakan ke arah gawang.

Zidane mengakui, suasana hati anak asuhnya sangat bagus. Mereka percaya bisa menaklukkan La Coruna dan meraih gelar juara La Liga 2015-2016. "Kami akan mendominasi permainan dan mengakhiri laga dengan kemenangan. Setelah itu, tim percaya juara akan menghampiri kami," tegas Zidane, di situs resmi klub.

Sumber: realmadrid.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer