Sukses


Firmino: Liverpool Siap Tampil Maksimal Lawan Sevilla di Final

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Roberto Firmino, berhasrat membantu timnya meraih trofi perdana pada musim ini. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Firmino menegaskan The Reds akan tampil maksimal melawan Sevilla di final Liga Europa.

Liga Europa menjadi satu-satunya peluang Liverpool merengkuh gelar juara musim 2015-2016. Pasalnya, The Reds hanya sanggup finis di posisi kedelapan klasemen Premier League dengan raihan 60 poin.

Pasukan Jurgen Klopp itu pun sebelumnya tersingkir di Piala FA dan takluk dari Manchester City di final Piala Liga Inggris. Oleh sebab itu, Firmino menilai timnya akan berusaha maksimal untuk meraih trofi tersebut.

"Kami sudah bekerja keras sepanjang musim ini dan ini merupakan laga final yang layak. Namun, Sevilla mungkin adalah lawan yang sulit dihadapi," kata Firmino.

"Tetapi, kami telah berhasil mengalahkan Dortmund. Dalam pertandingan di Basel nanti, kami harus memberikan usaha yang maksimal lagi," ucap pemain berusia 24 tahun itu.

Liverpool melaju ke final Liga Europa yang dihelat di St. Jakob-Park, Basel, Kamis (19/5/2016) dini hari WIB, usai menyingkirkan Villarreal dengan aggregat 3-1. Sementara itu, Sevilla berhasil mendepat Shaktar Donetsk dengan agregat 5-3.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer