Sukses


Demi Tahan Morata, Juventus Siap Temui Real Madrid

Bola.com, Turin - Rumor kepergian penyerang Alvaro Morata dari Juventus semakin berhembus kencang. Dikabarkan Tuttosport (16/5/2016), perwakilan I Bianconerri akan mengadakan pertemuan dengan Real Madrid untuk membahas status pemain asal Spanyol tersebut.

 

Dalam klausul kontrak Morata, Madrid memiliki opsi untuk membelinya kembali dari dengan harga 30 juta euro (Rp 452,31 miliar). Kabarnya, kesepakatan tersebut akan diaktifkan Los Blancos pada jendela transfer musim panas ini.

Akan tetapi, Si Nyonya Tua ingin agar pemain 23 tahun itu bertahan di Turin.  Morata dinilai tampil apik sejak berseragam Juventus per 19 Juli 2014. Tercatat, dia telah melakoni total 92 laga dan mencetak 26 gol serta 19 assist.

Dikabarkan Tuttosport, pihak Juventus telah berencana mengirim Direktur Olahraga mereka yakni Beppe Marotta dan Fabio Partici, untuk bertemu Presiden El Real, Florentino Perez. Mereka kabarnya akan mendiskusikan masalah tersebut. 

Namun, pertemuan itu diyakini baru akan terealisasi setelah Los Merengues melakoni laga kontra Atletico Madrid pada final Liga Champions, Sabtu (28/5/2016).

Kabarnya, Juventus akan menawarkan dana hingga 15 juta euro (Rp 226,05 miliar) sebagai bentuk kompensasi. Akan tetapi, hal itu sepertinya akan berjalan sulit.

Manajemen Real Madrid dikabarkan ingin memulangkan Alvaro Morata ke Santiago Bernabeu. Lalu, mereka akan melego sang pemain jika ada tawaran dari klub-klub Premier League seperti Arsenal atau Manchester United.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer