Sukses


PSG Bisa Duetkan Cristiano Ronaldo dan The Next Neymar

Bola.com, Santos - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik meminang striker Santos, Gabriel Barbosa. Kubu PSG dan Santos telah melakukan pembicaraan tahap awal untuk merealisasikan transfer Gabriel.

Pada akhir musim ini, beberapa klub Eropa, seperti PSG, Borussia Dortmund, dan Real Madrid santer dikabarkan berminat kepada Gabriel. Pemain yang mendapat julukan The Next Neymar itu dianggap memiliki prospek cerah sebagai pesepak bola.

Dari ketiga klub besar Eropa tersebut, PSG ternyata yang paling berpeluang mendapatkan jasa Gabriel. Menurut agen pemain berusia 19 tahun itu, kubu Santos tinggal menunggu tawaran resmi dari pihak PSG.

"Saya sudah berbicara dengan perwakilan PSG, Olivier Letang. Sekarang, kompetisi di Prancis telah berakhir. Mereka pasti akan membuat rencana untuk musim depan," kata agen Gabriel, Wagner Ribeiro, kepada Radio Bandeirantes.

"Presiden PSG ingin memenangi Liga Champions. Mereka mempunyai banyak uang untuk berinvestasi. Mungkin, Gabriel masuk ke dalam rencana investasi mereka," lanjut sang agen.

Pada tahun ini, Gabriel baru mencetak tujuh gol untuk Santos di Campeonato Paulista. Penampilan tersebut membuat Gabriel masuk ke skuat Brasil untuk Copa America 2016 dan masih dipertimbangkan tampil di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

"Santos tidak akan merugi. Gabriel adalah pemain berpotensi. Jika bukan sekarang, dia masih bisa memberikan keuntungan ekonomi pada masa depan. Ini hanya soal waktu. Gabriel masih muda. Impiannya saat ini adalah membela timnas Brasil," kata Ribeiro.

Selain Gabriel, PSG juga dikabarkan tengah melakukan pendekatan untuk mendapatkan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tiga sosok penting, yakni Presiden Real Madrid Florentino Perez, pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi, dan agen Ronaldo Jorge Mendes, diberitakan menjalani pertemuan untuk membahas transfer bintang asal Portugal itu.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer