Sukses


Final Liga Champions: UEFA Dipusingkan soal Rumput San Siro

Bola.com, Doha - Manajer senior Operasi Pertandingan UEFA, Keith Dalton, menilai rumput Stadion San Siro, Milan, belum layak untuk menggelar laga final Liga Champions 2015-16. Namun, UEFA, kata dia, akan bekerja keras  memperbaiki kualitas rumput itu agar tidak menggangu jalannya pertandingan. 

Final Liga Champions akan digelar pada Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB. Laga puncak kompetisi tertinggi Eropa itu bakal mempertemukan Real Madrid melawan Atletico Madrid.

Los Blancos melaju ke final usai menyingkirkan Manchester City dengan agregat 1-0, sedangkan Los Rojiblancos meraih tiket final usai menyingkirkan Bayern Munchen berkat keunggulan gol tandang dengan agregat 2-2.

"Kami menghadapi banyak masalah untuk mempersiapkan rumput yang layak untuk final Liga Champions. Hal itu terjadi setelah pengurus rumput San Siro, dengan segala hormat, yang belum berpengalaman," kata Dalton.

"Dia hanyalah satu-satunya orang yang paham dengan teknis rumput di sana. Meski demikian, saya jamin rumput San Siro bakal siap tepat waktu. Fans Real Madrid dan Atletico Madrid tak perlu khawatir karena kami punya standar yang sangat tinggi untuk kualitas rumput," ucap Dalton.

Final nanti menjadi edisi ulangan final Liga Champions 2013-2014. Ketika itu, Madrid menjadi juara setelah mengalahkan Atletico dengan skor 4-1.

Sumber: 20minutes.fr

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer