Sukses


Mario Gotze Dinilai Cocok untuk Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Roberto Firmino, mendukung rencana klubnya mendatangkan Mario Gotze pada musim panas 2016. Menurut Firmino, gelandang Bayern Munchen itu akan meraih kesuksesan bersama The Reds.

Masa depan Mario Gotze bersama Bayern menjadi spekulasi setelah tak banyak mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini. Gelandang timnas Jerman itu hanya tampil dalam 21 laga dan mencetak enam gol.

Hal itulah yang membuat Gotze kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Allianz Arena. Liverpool menjadi klub yang difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Faktor Jurgen Klopp diyakini bakal membuat Gotze bergabung dengan The Reds pada bursa transfer awal musim ini. Alasannya, sosok Klopp sudah tak asing lagi bagi Gotze setelah keduanya pernah bekerja sama di Borussia Dortmund dari 2009 hingga 2013.

"Saya mengenal Gotze dengan baik ketika masih di Jerman. Saya bermain melawan dia saat masih di Hoffenheim dan dia di Borussia Dortmund serta Bayern Munchen," kata Firmino.

"Dia memiliki kualitas yang luar biasa dalam hal serangan balik. Dia akan cocok dengan kami dan kualitasnnya tentu saja akan membantu kami," ujar pemain asal Brasil tersebut.

Mario Gotze bergabung dengan Bayern Munchen pada 1 Juli 2013. Hingga saat ini, Gotze sudah mengemas 36 gol dan 24 assist dalam 114 penampilan untuk The Bavarians.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer