Sukses


Hotel Super Mewah Tempat Pemain Real Madrid Menginap

Bola.com, Milan Para pemain Real Madrid akan menginap di hotel mewah berbintang 4 di Kota Milan menjelang partai final Liga Champions kontra Atletico Madrid yang berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (28/5/2016).

 

Para penggawa El Real rencananya tiba di Kota Milan pada hari Jumat (27/5/2016) pagi waktu setempat. Tim besutan Zinedine Zidane itu baru akan mencoba rumput Stadion San Siro pada sore harinya.

Sebelum menjalani partai final, para pemain Real Madrid akan menginap di Hotel Radisson Blu. Dengan mengambil konsep arsitektur bergaya Italia dan Indonesia, kamar hotel ini dilengkapi oleh air conditioner (AC) dan minibar. Para pemain Los Blancos juga dapat menikmati akses gratis untuk membaca lebih dari 4.000 koran dan majalah digital melalui smartphone atau tablet.

Klub kesehatan gratis di Radisson Blu menawarkan gym, pemandian Turki, dan sauna. Kolam renang indoor-nya menghadap ke halaman internal. Hotel ini mendapatkan penghargaan ramah lingkungan Green Key, dan berjarak 500 meter dari Stasiun Kereta Villapizzone. Pusat pameran Rho Fiera and Expo 2015 terletak sejauh 10 menit berkendara.

Rencananya, para pemain Madrid juga akan berkunjung sejenak ke Gereja Katedral Gothic Duomo dan biara Santa Maria delle Grazie sebelum bertolak ke Stadion San Siro untuk melakukan latihan menjelang pertandingan.

Ini menandai pertemuan kedua antara Real Madrid melawan Atletico Madrid di final Liga Champions. Sebelumnya, Los Blancos memetik kemenangan telak 4-1 atas sang tim rival sekota pada edisi 2013-2014.

Pada partai yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, (24/5/2016), kedua tim bermain imbang 1-1 hingga 90 menit waktu normal. Namun, Madrid tampil menggila pada babak tambahan dan berhasil menyarangkan tiga gol, melalui sumbangan Gareth Bale pada menit ke-110, Marcelo (118'), dan Cristiano Ronaldo (120').

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid berhasil meraih La Decima, atau gelar Liga Champions kesepuluh. Para penggawa El Merengues kini memiliki kesempatan untuk meraih Undecima, atau gelar kesebelas Liga Champions dengan mengalahkan tim yang sama.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer