Sukses


Euro 2016: Hodgson Tuai Kecaman Usai Coret Bintang Leicester

Bola.com, London - Alan Shearer menyayangkan keputusan manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson yang mencoret nama Danny Drinkwater dari skuat untuk Piala Eropa 2016. Menurut dia, gelandang Leicester City tersebut layak bermain di Prancis. 

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, resmi mengumumkan 23 nama pemain yang akan berlaga di Piala Eropa 2016, Selasa (31/5/2016). Dalam daftar nama tersebut, tak ada nama Danny Drinkwater yang sebelumnya masuk dalam skuat bayangan.

Hodgson malah memilih nama Jack Wilshere dan Jordan Henderson yang musim 2015-2016 tak banyak tampil bersama klubnya masing-masing. Di sisi lain, Drinkwater tampil mengesankan dengan membukukan 37 penampilan dan membawa Leicester City kampiun Premier League.

"Saya rasa Drinkwater harusnya berada dalam skuat itu. Dia akan sangat kecewa karena dia menjadi salah satu pemain yang menonjol musim ini," kata Shearer.

"Dia sudah tampil dengan sangat luar biasa. Saya pikir Inggris sekali lagi sudah kehilangan reputasi karena mencoret Drinkwater," ucap pria yang memperkuat timnas Inggris rentang 1992-2000.

Selain Danny Drinkwater, Roy Hodgson juga mencoret nama Fabian Delph dan Andros Townsend. Inggris tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. The Three Lions bakal melakoni laga pembuka menghadapi Rusia pada 11 Juni 2016 di Stadion Stade Velodrome, Marseille.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer