Sukses


John Stones Pede Bawa Inggris Juara di Piala Eropa 2016

Bola.com, Liverpool - Bek Everton dan timnas Inggris, John Stones, menatap putaran final Piala Eropa 2016 dengan penuh percaya diri. Menurut dia, The Three Lions memiliki peluang besar untuk tampil sebagai juara.

 

Inggris berhasil memberikan penampilan mengesankan sepanjang Kualifikasi Piala Eropa 2016. Tergabung di Grup E, tim besutan Roy Hodgson itu menyapubersih kemenangan dari 10 pertandingan.

Wayne Rooney dkk mencetak 31 gol dan hanya kebobolan tiga di senjang kualifikasi. Bahkan, Inggris sempat mengalahkan Spanyol dan Jerman di laga persahabatan jelang Piala Eropa 2016.

"Kami sudah mengalahkan Prancis dan Jerman setelah lolos dari kualifikasi. Hal itu menjadi dorongan besar dan modal berharga jika kami kembali melawan mereka," kata Stones.

"Jika Anda bermain di Piala Eropa, Anda pasti akan ke sana untuk memenanginya. Sebab, kami bangga sebagai pemain dan ingin membuat negara kami bangga juga," ucap pemain berusia 22 tahun itu.

John Stones memulai debutnya bersama timnas Inggris pada 30 Mei 2014. Hingga kini, pemain berpostur 188 cm itu sudah mengemas sembilan penampilan.

Timnas Inggris tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. Pasukan The Three Lions akan mengawali laga pembuka melawan Rusia pada 11 Juni 2016 di Stadion Stade Velodrome, Marseille.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer