Sukses


Bale: Wales Bakal Ungguli Inggris di Piala Eropa 2016

Bola.com, Cardiff - Gelandang tim nasional Wales, Gareth Bale, berharap timnya bisa menjadi juara Grup B Piala Eropa 2016 yang juga diisi timnas Inggris, Slovakia, dan Rusia. 

Tim nasional Wales mencetak sejarah dengan lolos pertama kali ke Piala Eropa. Pasukan Chris Coleman itu meraih tiket ke Prancis setelah finis di posisi kedua fase grup kualifikasi dengan mengoleksi 21 poin hasil 10 laga.

Di ajang Piala Eropa 2016, tim berjuluk The Dragons itu akan mengawali laga melawan Slovakia, di Stadion Nouveau Stade de Bordeaux pada 11 Juni 2016. Setelah itu, mereka bakal menghadapi Inggris (16 Juni) dan Rusia (20 Juni). 

"Kami ingin memenangi setiap pertandingan yang dimainkan. Kami ingin menjadi juara grup, tak peduli siapa yang akan menjadi lawan," kata Bale.

"Kami percaya diri pada kemampuan sendiri untuk meraih kemenangan. Kami akan pergi ke sana (Prancis) dan mencoba melakukan itu," ucap pemain Real Madrid itu.

Gareth Bale melakoni debut bersama timnas Wales pada 27 Mei 2006. Hingga kini, pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak 19 gol dalam 54 penampilan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer