Sukses


Tata Martino: Semoga Messi Main Lawan Panama

Bola.com, Pelatih timnas Argentina, Gerardo Martino, berharap Lionel Messi dapat tampil pada pertandingan kedua Grup D Copa America 2016 melawan Panama, Jumat (11/6/2016).

Messi mengalami cedera usai bertabrakan dengan pemain Honduras pada laga persahabatan, Mei lalu. Menurut tim medis Argentina, bintang Bercelona tersebut dapat tampil pada laga kedua karena hanya membutuhkan istirahat beberapa hari untuk memulihkan kondisi.

Pada pertandingan perdana tanpa kehadiran sang Messiah, Argentina mencukur Cile 2-1 berkat gol Angel di Maria dan Ever Banega. Dalam laga itu, Messi duduk di bangku cadangan.

"Dia terus bekerja di sini, dia menendang bola lebih baik sekarang. Kami berharap dalam empat hari lagi dirinya (Messi) akan berada dalam kondisi yang fit untuk bermain dan akan lebih baik dari sekarang," kata Martino.

Harapan Tata Martino untuk melihat La Pulga kembali beraksi tak lepas dari kinerja sang pemain. Kontribusi Messi sangat cemerlang dengan torehan 50 gol dari 108 laga dan mampu mengantarkan Argentina tampil hingga final pada dua gelaran akbar sebelumnya.

Di ajang Piala Dunia 2014, Messi membawa Argentina menjadi finalis usai dikalahkan Jerman 1-0 lewat gol tunggal Mario Gotze, di Maracana Stadium. Sementara itu, pada ajang Copa America 2015, Messi kembali gagal membawa Argentina juara lantaran kalah dari Cile lewat adu penalti. 

Kini, pada Copa America 2016, Messi akan kembali mencoba peruntungan. Sebab, pemain berusia 28 tahun tersebut hingga saat ini belum pernah meraih gelar internasional bersama tim nasional senior Argentina. 

"Kami selalu menjadi tim yang lebih baik ketika Messi di tim dan peluang kami memenangi Piala selalu akan menjadi lebih tinggi ketika dia bermain," kata Martino.

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer