Sukses


Menuju Prancis, Timnas Ukraina dan Islandia Hampir Meregang Nyawa

Bola.com, Marseille - Kejadian mendebarkan dialami oleh para penggawa timnas Islandia dan Ukraina dalam penerbangan menuju Prancis. Kedua timnas tersebut hampir saja menjadi korban kecelakaan pesawat.

 

Timnas Islandia tiba di Bandara Chambery Savoie pada hari Selasa (7/6/2016) waktu setempat. Saat terbang dari Reykjavik, Senin (6/6/2016), pesawat yang ditumpangi oleh para pemain Islandia harus melewati cuaca buruk.

Beberapa kali pesawat berguncang hebat karena menabrak awan. Namun, mereka akhirnya mendarat dengan selamat. Saat tiba di bandara, mereka disambut oleh Duta Besar mereka yang berada di Prancis. Setelahnya, mereka menaiki bus ke hotel Annecy, yang akan menjadi tempat peristirahatan mereka selama berlaga di Piala Eropa 2016.

Para pemain timnas Ukraina tiba di Prancis untuk menghadapi putaran final Piala Eropa 2016. (UEFA)

Setali tiga uang dengan timnas Islandia, pesawat yang ditumpangi oleh para pemain Ukraina mengalami beberapa turbulansi hebat saat hendak mendarat di Bandara Marseille Provence pada Selasa sore.

"Ada beberapa turbulansi hebat sebelum kami mendarat. Tetapi, semoga saja kami bisa menjalani turnamen Piala Eropa 2016 ini secara mulus," ungkap pemain Yevhen Konopyanka.

Setelah bersalaman dengan perwakilan duta besar mereka, para penggawa timnas Ukraina langsung menaiki bus menuju hotel mereka yakni Ain-ex-Provence. Rencananya, mereka akan berlatih di Carcassonne Stadium pada pukul 18:30 waktu setempat.

Timnas Islandia tergabung di Grup F bersama Portugal, Austria, dan Hungaria pada putaran final Piala Eropa 2016. Mereka melakoni laga pertama dengan menghadapi Portugal (14/6/2016).

Adapun, timnas Ukraina berada di Grup C Piala Eropa 2016 bersama Jerman, Polandia, dan Irlandia utara. Mereka bertemu tim kuat Jerman di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Lyon, pada laga pertama (12/6/2016).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer