Sukses


Jelang Prancis Vs Rumania: Pogba Tak Pedulikan MU

Bola.com, Saint-Denis - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, yakin Paul Pogba akan tetap fokus pada laga pembuka Piala Eropa 2016 kontra Rumania di Stade de France, Saint-Denis, Jumat (10/6/2016) atau Sabtu dini hari WIB.

Prancis menjadi salah satu kandidat juara karena akan bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu, Les Blues mempersiapkan tim dengan baik dan belum terkalahkan selama tahun 2016.

Namun, para pendukung Prancis sedikit khawatir dengan kabar transfer Pogba ke Manchester United. Para suporter tak ingin, konsentrasi Pogba justru terganggu jelang perhelatan besar nanti.

Ketakutan dari para pendukung ternyata tidak memengaruhi pelatih Deschamps. Sang pelatih justru percaya Pogba akan tampil maksimal demi membantu tim Ayam Jantan berjaya di Piala Eropa 2016.

"Apa yang saya lihat dari Pogba, dia sangat fokus untuk perhelatan Piala Eropa 2016. Rumor transfer tidak akan menggangunya. Meski masih muda, dia mengerti menghadapi situasi ini," ujar Deschamps.

Melawan Rumania, Pogba akan menjadi jenderal lapangan tengah Prancis. Dia akan menjadi satu dari trio lini tengah Les Blues yang kemungkinan besar bakal ditemani N'Golo Kante dan Blaise Matuidi.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer