Sukses


Ronaldo Sebut Portugal Berada di Grup Neraka

Bola.com, Saint-Etienne - Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, buka suara soal peluang timnya di Piala Eropa 2016. Menurut CR7, timnya bakal melakoni laga sulit karena berada satu grup bersama tim-tim yang sulit dikalahkan.

Portugal meraih tiket Piala Eropa 2016 dengan status juara Grup I pada babak kualifikasi. Pasukan Fernando Santos itu meraih 21 poin hasil dari tujuh kemenangan dan satu hasil imbang.

Pada Piala Eropa 2016, A Seleccao tergabung di Grup F bersama Islandia, Austria, dan Hongaria. Jika melihat materi pemain di atas kertas, Portugal sebenarnya mampu menang mudah dalam laga fase grup. Meski begitu, bintang Portugal, Cristiano Ronaldo malah menilai hal sebaliknya.

"Anda harus bermain dan berjuang habis-habisan di lapangan selama 90 menit untuk meraih kemenangan. Austria dan Hongaria merupakan tim kuat. Mereka bisa mengejutkan banyak orang," kata Ronaldo.

"Sedangkan Islandia, mereka lolos ke Piala Eropa dari grup yang sama dan Belanda tersingkir. Mereka finis sebagai runner-up di belakang Republik Ceska pada babak kualifikasi. Jadi, haruskan saya sebutkan yang lain soal Islandia?" ucap bintang Real Madrid tersebut. 

Portugal akan mengawali laga pembuka fase grup melawan Islandia di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne pada Rabu (15/6/2016) dini hari WIB.

Piala Eropa kali ini menjadi yang ketujuh yang diikuti Portugal setelah sebelumnya tampil pada edisi 1984, 1996, 2000, 2004, 2008, 2012.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer