Sukses


Karier Iker Casillas Ternyata Berada di Tangan Gianluigi Buffon

Bola.com, Toulouse - Kiper tim nasional Spanyol, Iker Casillas, mengaku belum berencana pensiun dalam waktu dekat ini. Kiper Porto itu menyebut kelanjutan kariernya akan ditentukan oleh Gianluigi Buffon.

Casillas mengaku baru akan pensiun jika Buffon juga sudah melakukannya. Seperti diketahui, Buffon baru saja memperpanjang kontraknya bersama Juventus dengan durasi satu tahun.

Dengan demikian, Buffon setidaknya masih akan bermain hingga akhir musim 2016-2017. Hal itulah yang juga akan dilakukan Casillas bersama klubnya, Porto dan timnas Spanyol.

"Ketika dia pensiun, saya juga akan melakukannya. Dia baru saja menandatangani kontrak baru dan itu membuat saya bahagia karena berarti saya akan melakukan hal yang sama," kata Casillas.

"Mungkin, saat pensiun nanti kami akan membuat sebuah laga persahabatan yang akan mempertemukan teman saya dengan teman Buffon," ucap kiper berusia 35 tahun itu.

Pada Piala Eropa 2016 ini Iker Casillas dan Gianluigi Buffon tak akan bertemu di fase grup. Sebab, Spanyol berada di Grup D dan Italia menghuni Grup E.

Spanyol terlebih dulu akan mengawali kiprahnya di Piala Eropa 2016 melawan Republik Ceska pada Minggu (12/6/2016) atau Senin dini hari. Setelah itu, baru Italia yang akan menjajal kekuatan Belgia pada Senin (13/6/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer