Sukses


Dipuji Pelatih Kroasia, Modric Pilih Membumi

Bola.com, Paris - Pelatih tim nasional Kroasia, Ante Cacic, memuji gol indah yang dilesakkan Luka Modric pada laga kontra Turki di Parc des Princes, Paris, Minggu (12/6/2016) waktu setempat.

Modric mencetak gol kemenangan Kroasia atas Turki pada menit ke-41 dalam laga Grup D Piala Eropa 2016. Gelandang Real Madrid itu melepaskan tembakan voli luar biasa dari luar kotak penalti.

"Luka Modric layak mendapat pujian. Itu menjadi salah satu pertandingan terbaik baginya. Dia sungguh tampil bagus dan menjadi pemimpin tim," ujar Cacic seusai pertandingan.

"Modric mencetak gol yang sangat indah. Kami membutuhkan performa Modric seperti pada laga tadi. Saat dia tampil baik, permainan tim menjadi berbeda," lanjut Cacic.

Bagi Modric, gol itu menjadi yang ke-11 selama 91 kali membela Kroasia. Modric pun justru memuji dukungan dari para suporter ketimbang membahas soal gol spektakulernya.

"Para pendukung kami sungguh luar biasa. Pertandingan tadi sulit karena Turki terus menekan kami. Saya ingin memberikan pujian kepada para pendukung kami," tutur Modric.

Kemenangan ini membawa Kroasia untuk sementara memimpin Grup D Piala Eropa 2016 dengan tiga poin. Pada laga berikutnya, Kroasia bakal bertemu Spanyol di Allianz Riviera, Nice, Jumat (17/6/2016) atau Sabtu dini hari WIB.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer