Sukses


Jordi Alba: Spanyol Bisa Atasi Turki, jika...

Bola.com, Nice - Bek tim nasional Spanyol, Jordi Alba, menilai La Furia Roja harus menghentikan pergerakan Arda Turan, jika ingin menang atas Turki pada matchday kedua Grup D Piala Eropa 2016, di Stadion Allianz Riviera, Nice, Sabtu (18/6/2016).

Turan berperan besar membawa Turki lolos ke putaran final Piala Eropa. Berkat sumbangan dua gol dan tiga assist pemain Barcelona tersebut, Turki berhak meraih satu tiket dengan status peringkat tiga terbaik.

"Kami harus menghentikan Arda. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi Barcelona dan dia menjadi rekrutan terbaik kami. Dia benar-benar menjadi pusat bagi permainan Turki dan menjadi idola di negaranya," kata Alba.

Menurut Alba, jika Turan mampu menampilakan performa terbaik, Spanyol bisa mendapat masalah besar. Sepanjang musim 2015-16, pemain berusia 26 tahun tersebut menyumbang empat gol dan dua assist dalam 25 pertandingan di semua kompetisi. 

"Dia akan berada di puncak permainan, melakukan segalanya untuk memastikan mereka meraih kemenangan," tutur Alba. 

Spanyol saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup D dengan poin tiga, kalah selisih gol dari Kroasia yang menempati peringkat pertama. Sementara itu, kekalahan 0-1 pada matchday pertama melawan Luka Modric dkk, membuat Turki harus puas menjadi juru kunci. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer