Sukses


Lewandowski Geram Tak Mampu Bobol Gawang Jerman

Bola.com, Paris - Bomber Polandia, Robert Lewandowski, tak puas dengan penampilannya saat menghadapi Jerman pada laga kedua Grup C Piala Eropa 2016. Apalagi, dia juga gagal mencetak gol dan membuat Polandia harus puas bermain imbang 0-0. 

Melakoni duel di Stade de France, Jumat (17/6/2016) dini hari WIB, Lewandowski menjadi momok bagi barisan belakang Jerman. Tak heran jika akhirnya pemain 27 tahun itu mendapat pengawalan ketat sepanjang laga. 

Alhasil, Lewandowski yang sukses mencetak 13 gol pada fase kualifikasi Piala Eropa 2016 dan 42 gol bersama Bayern Munchen di musim ini, dibuat tak berkutik.

Berdasarkan statistik yang dilansir Whoscored, Lewandowski hanya melepaskan dua tembakan yang diblok oleh pemain belakang Jerman. Sementara itu, Die Mannschaft juga kesulitan membongkar rapatnya barisan belakang Polandia. Skor imbang 0-0 mewarnai laga Jerman kontrak Polandia. 

"Akan sangat bagus jika bisa mencetak gol. Terkadang saya berada sendirian di depan, namun saya tidak pernah memedulikan catatan statistik, karena yang paling utama adalah tim," ujar Lewandowski. 

Hasil tersebut membuat Polandia untuk sementara berada di peringkat dua Grup C dengan nilai empat. Sedangkan Jerman, menempati puncak grup juga dengan mengoleksi empat poin. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer