Sukses


Digusur Donnarumma, Eks Kiper Real Madrid Menuju Klub Catalan

Bola.com, Barcelona - Kiper AC Milan, Diego Lopez, berniat kembali ke pentas La Liga. Hal itu dikarenakan Lopez hanya menjadi penghangat bangku cadangan I Rossoneri.

Lopez didatangkan AC Milan dari Real Madrid dengan status bebas transfer pada 2014. Pada awal musim 2014-2015, Lopez menjadi kiper utama I Rossoneri.

Namun, Lopez mulai kehilangan tempat sebagai kiper inti sejak penampilan penjaga gawang muda berusia 17 tahun, Gianluigi Donnarumma,Di pada awal musim 2015-2016. Sepanjang musim ini, Lopez hanya tampil dalam sembilan pertandingan AC Milan.

"Saya merasa tidak dihormati oleh klub dan saya tidak tahu alasan mereka. Serasa ada yang aneh dari situasi yang sedang saya alami. Inilah sepak bola, dan saya selalu menghormati klub yang saya bela. Namun, Gianluigi Donnarumma telah menunjukkan kalau dirinya pantas menjadi pilihan pertama," kata Lopez.

Penjaga gawang berusia 34 tahun itu merasa gerah dengan minimnya kesempatan yang didapat. Karena itu, Lopez dikabarkan Gazzamercato berniat hengkang dari San Siro, markas AC Milan.

Bak gayung bersambut, keinginan sang pemain disambut Espanyol yang berniat merekrut kiper asli Spanyol itu. Pengalamannya membela Real Madrid dan AC Milan menarik minat manajemen Espanyol.

Dilansir Gazzamercato, agen pemain dan perwakilan dari kedua klub akan bertemu beberapa hari ke depan untuk membicarakan transfer Lopez.

Selama berseragam AC Milan, Lopez mencatatkan 36 penampilan di kompetisi Serie A dan kebobolan sebanyak 56 gol. Jika proses transfer berjalan lancar, Espanyol akan menjadi klub keempat Lopez di La Liga setelah Real Madrid, Sevilla dan Villarreal.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer