Sukses


Mario Gomez Wanti-wanti Jerman untuk Tak Remehkan Slovakia

Bola.com, Villeneuve-d'Ascq - Penyerang tim nasional Jerman, Mario Gomez, meminta timnya untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan Slovakia pada 16 besar Piala Eropa 2016, Minggu (26/6/2016) malam WIB. Gomez yakin duel melawan Slovakia akan berlangsung sulit.

Laga Jerman kontra Slovakia akan di helat di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq. Kedua tim berambisi memetik kemenangan demi menjaga asa lolos ke perempat final. 

Die Mannschaft melenggang ke 16 besar usai menjadi juara Grup C dengan koleksi tujuh poin. Sementara itu, Slovakia memanfaatkan jalur peringkat ketiga terbaik dari Grup B.

Mengacu pada pertemuan terakhir kedua tim, Gomez sadar betul Slovakia bukan lawan yang enteng. Jerman dipaksa menyerah 1-3 dari Slovakia dalam laga persahabatan pada 29 Mei 2016. Oleh sebab itu, Gomez tak ingin kekalahan tersebut terulang pada laga nanti.

"Kami pasti tidak akan meremehkan mereka. Pada tiga pertandingan kami sejauh ini telah menunjukkan kami tak boleh melakukan hal seperti itu," kata Gomez.

"Kami akan menganalisis lawan dengan teliti. Sebab, kami baru-baru ini sudah bermain melawan Slovakia dan kami tahu laga ini tak akan berlangsung mudah," ujar Gomez.

Jika mampu mengalahkan Jerman, Slovakia akan mencetak sejarah baru dalam keikutsertaan mereka di Piala Eropa, yakni melaju ke perempat final untuk pertama kali. Apalagi, Piala Eropa 2016 merupakan untuk pertama kalinya Slovakia ikut serta di pesta sepak bola antarnegara Eropa tersebut.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer