Sukses


Hadapi Slovakia, Jerman Deteksi Ancaman Marek Hamsik

Bola.com, Villeneuve-d'Ascq - Kiper tim nasional Jerman, Manuel Neuer, mendeteksi ancaman dari Marek Hamsik pada laga 16 besar Piala Eropa 2016, Minggu (26/6/2016) malam WIB. Menurut dia, Hamsik memiliki tendangan jarak jauh yang mematikan.

Jerman akan memulai petualangan mereka di fase knock-out Piala Eropa 2016 menghadapi Slovakia. Der Panzer meraih tiket 16 dengan status juara Grup D dan meraih tujuh poin hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sejauh ini, Jerman menjadi satu-satunya tim yang masih belum kebobolan di babak fase grup. Oleh sebab itu, Neuer bertekad mempertahankan catatan clean sheet-nya di babak 16 besar.

Namun, Neuer sudah memprediksi laga melawan Slovakia akan berlangsung ketat. Apalagi Slovakia memiliki seorang pemain sekelas Marek Hamsik.

"Semua orang tahu betapa berbahayanya tendangan jarak jauh seorang Marek Hamsik. Dia telah mencetak beberapa gol dari jarak jauh untuk Napoli," kata Neuer.

"Kami akan menghadapi Slovakia di babak 16 besar dan tentu saja mengincar kemenangan. Namun, apapun bisa terjadi di fase knock out dan kami mempersiapkan diri melawan mereka yang kami tahu tak akan mudah," ucap Neuer.

Pertemuan nanti menjadi edisi ke-11 bagi kedua tim. Timnas Jerman meraih kemenangan tujuh kali dan menelan tiga kekalahan dari Slovakia. Pada pertemuan terakhir, pasukan Joachim Low itu dipaksa menyerah 1-3 dalam laga persahabatan yang berlangsung di WWK Arena(29/5/2016).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer