Sukses


Tiba di Turin, Dani Alves Segera Gabung Juventus

Bola.com, Turin - Bek Barcelona, Dani Alves, telah tiba di Turin pada Minggu (26/6/2016). Pemain Brasil berusia 33 tahun itu menjalani pemeriksaan medis sebagai syarat bergabung ke Juventus.

"Bek asal Brasil Dani Alves tiba di Bandara Caselle pada Minggu pukul 20.30 CEST," sebut pernyataan resmi Juventus.

"Senin, Dani Alves akan menjadi pemain kedua yang bergabung setelah Miralem Pjanic. Dia harus melalui pemeriksaan medis di J Medical," lanjut kubu I Bianconeri.

Kabar mengenai kepindahan Alves ke Juventus telah merebak dalam sebulan terakhir. Kubu Barcelona telah memberikan konfirmasi mengenai kepergian eks pemain Sevilla itu.

Namun, Alves kemudian memilih fokus membela Brasil pada ajang Copa America 2016. Namun, Selecao gagal total karena tidak lolos fase grup turnamen tersebut.

Setelah kegagalan itu, Alves memutuskan berlibur selama beberapa hari. Pada akhir pekan lalu, Alves memastikan menuntaskan proses transfernya ke Juventus.

Jika resmi bergabung ke La Vecchia Signora, Alves membawa catatan gemilang dalam kariernya. Delapan tahun berseragam Barcelona, pemain didikan akademi Bahia itu sukses mempersembahkan 23 gelar bagi La Blaugrana.

Sumber: Juventus

Video Populer

Foto Populer