Sukses


Juventus Resmi Gaet Dani Alves dari Barcelona

Bola.com, Turin - Juventus resmi merekrut bek Barcelona, Dani Alves, pada Senin (27/6/2016). Alves diikat kontrak selama dua musim dengan opsi satu tahun tambahan di La Vecchia Signora.

Alves sudah tiba di Turin pada Minggu (26/6/2016). Pemain asal Brasil itu langsung menjalani pemeriksaan medis di J-Medical, Turin.

Setelah dinyatakan lulus pemeriksaan medis, Alves kemudian menandatangani kontrak resmi sebagai syarat gabung ke Juventus. Pihak klub merahasiakan besaran gaji yang bakal diterima pemain berusia 33 tahun itu.

"Alves merupakan pemain kedua paling sukses dalam sejarah kompetisi UEFA. Dia adalah bek sayap terhebat pada generasinya," sebut pernyataan resmi Juventus.

"Alves memainkan peran kunci untuk klub-klub yang dibela, termasuk Barcelona yang meraih kesuksesan di Spanyol maupun Eropa. Tranfer Alves ke Juventus menandai kedatangan pemain yang luar biasa," lanjut kubu Juventus.

Kepastian itu membuat Juventus kini memiliki dua bek sayap kanan mumpuni. Alves bakal bersaing dengan Stephan Lichtsteiner untuk memperebutkan status pemain inti.

Selain itu, Alves menjadi rekrutan kedua Juventus pada musim 2016-2017. Sebelumnya, I Bianconeri telah mendatangkan gelandang Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic, dari AS Roma.

Sumber: Juventus

Video Populer

Foto Populer