Sukses


Soal Pogba, Raiola Minta Kejelasan dari Juventus

Bola.com, Turin - Kepastian status Paul Pogba semakin menemui titik terang. Dikabarkan Daily Mail, agen Pogba, Mino Raiola, sudah melakukan pertemuan dengan Juventus untuk membahas masa depan kliennya.

Pogba belakangan menjadi buah bibir setelah dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa. Manchester United, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain disebut berlomba untuk mengamankan jasa Pogba pada musim panas 2016.

Hal itu membuat Raiola ingin mendengar langsung rencana Juventus terhadap kliennya. Pada pertemuan yang digelar Senin (28/6/2016) siang waktu setempat, Juventus disebut bersedia melepas Pogba dengan satu syarat.

I Bianconeri setuju melepas Pogba dengan harga 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,7 triliun. Meski demikian, Juventus masih akan berusaha untuk mempertahankan pemain 23 tahun tersebut.

Saat ini, Pogba masih fokus bersama tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016. Les Blues sukses melaju ke delapan besar usai mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 2-1, Minggu (26/6/2016) malam WIB.

Pogba bergabung dengan Juventus dari Manchester United dengan status bebas transfer pada 2012. Hingga kini, Pogba sudah mengemas 178 penampilan dan 34 gol bersama klub asal Turin tersebut.

Sumber: Daily Mail

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer