Sukses


Tendang Inggris, Islandia Dinilai Sukses Kejutkan Dunia

Bola.com, Nice - Gelandang tim nasional Islandia, Kari Arnason, menilai timnya berhasil mengejutkan dunia setelah menyingkirkan Inggris dari Piala Eropa 2016. Sebab, The Three Lions merupakan salah satu tim favorit di turnamen bergengsi antarnegara Benua Biru tersebut.

Islandia berhasil mencatatkan sejarah baru di Piala Eropa 2016. Tim berstatus debutan itu sukses menyingkirkan Inggris dengan skor 2-1 pada babak 16 besar yang berlangsung di Stadion Allianz Riviera, Senin (27/6/2016) atau Selasa dini hari WIB.

"Kami semua percaya diri. Tetapi, sebagian besar dunia ini tidak percaya terhadap apa yang kami lakukan," kata Arnason.

Klik di sini untuk mengikuti laporan langsung Bola.com dari Prancis

"Tak perlu diragukan lagi, ini merupakan pencapaian terbesar dalam sejarah sepak bola Islandia. Kami telah mengejutkan dunia," ucap pemain berusia 33 tahun tersebut.

Pernyataan Arnason memang cukup masuk akal. Bicara soal kualitas dan pengalaman, Islandia tentu kalah jauh dengan Inggris. Apalagi The Three Lions merupakan tim yang dihuni sebagian besar pemain yang bermain untuk klub elit Eropa.

Islandia akan menghadapi Prancis pada perempat final Piala Eropa 2016. Laga tersebut akan berlangsung di Stade de Fance, Minggu (3/7/2016) atau Senin dini hari WIB.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer