Sukses


Ramsey Pede Wales Bakal Depak Portugal dari Piala Eropa

Bola.com, Lyon - Aaron Ramsey mengaku kecewa tak bisa membela Wales pada laga semifinal Piala Eropa 2016 melawan Portugal. Meski tidak dapat bermain, Ramsey yakin The Dragons bakal mengalahkan Portugal dan lolos ke final.

Wales secara mengejutkan mampu menembus empat besar Piala Eropa 2016. Menghadapi Belgia pada laga perempat final di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (2/7/2016) dini hari WIB, skuat asuhan Chris Coleman itu menang dengan skor 3-1.

Mereka pun bakal menghadapi Portugal di Parc Olympique Lyonnais pada 7 Juli 2016. A Seleccao melenggang ke semifinal setelah memetik kemenangan 5-3 atas Polandia melalui drama adu penalti di Stade Velodrome, Jumat (1/7/2016) dini hari WIB.

Bersua Portugal, Wales tidak akan diperkuat Aaron Ramsey dan Ben Davies. Keduanya tidak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu kuning. Ramsey dan Davies sama-sama mendapatkan kartu kuning pada laga melawan Irlandia Utara dan Belgia.

"Itu merupakan reaksi natural dan saya sadar akan menerima kartu kuning. Saya benar-benar kecewa. Saya yakin para pemain yang ada akan mampu membawa Wales lolos ke final," kata Ramsey.

Wales diprediksi bakal menghadapi kesulitan saat meladeni perlawanan Portugal yang dihuni banyak pemain bintang, mulai dari Renato Sanches, Luis Nani, hingga Cristiano Ronaldo. Meski begitu, Ramsey optimistis Wales akan memetik kemenangan dan mendepak Portugal dari Piala Eropa.

"Sekarang kami harus mengalahkan Portugal, saya yakin itu akan terjadi kendati saya tidak bermain. Tetapi, saya akan tepat di belakang Wales, mendukung mereka setiap menendang bola. Semoga Wales bisa melakukannya," papar Ramsey.

Sumber: Soccerway

 

Video Populer

Foto Populer