Sukses


Inter Milan Gaet Banega Secara Gratis

Bola.com, Milan - Inter Milan meresmikan transfer Ever Banega dari Sevilla pada Rabu (6/7/2016). La Beneamata mendapatkan Banega dengan status bebas transfer.

Kontrak Banega bersama Sevilla berakhir 30 Juni 2016. Pihak Sevilla dan sang pemain tidak mencapai kata sepakat dalam negosiasi perpanjangan durasi kontrak.

Hal itu membuat beberapa klub mulai mengantre tanda tangan Banega. Setelah melalui proses pembicaraan yang alot, Inter Milan akhirnya resmi merekrut pemain berusia 28 tahun itu.

"Inter Milan dengan senang mengonfirmasi Ever Banega akan mengenakan seragam I Nerazzurri dalam tiga tahun mendatang," sebut pernyataan resmi Inter Milan.

"Banega merupakan pemain berkharisma dan gelandang yang bagus menguasai bola. Dia telah bermain dalam 47 laga internasional bersama tim nasional Argentina serta mencetak empat gol," lanjut kubu Il Biscione.

Sebelum membela Inter Milan, Banega lama berkiprah di Spanyol. Sejak pindah dari Boca Juniors ke Valencia pada 2007, Banega sempat merasakan tampil untuk Atletico Madrid (2008-2009), Valencia (2007-2014), dan Sevilla (2014-2016).

"Saya sangat senang saat Inter Milan tertarik kepada saya. Bisa bergabung dengan salah satu klub besar ini merupakan kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan," ujar Banega.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer