Sukses


Cerita 2 Ball Boy Curi Perhatian pada Laga Portugal Vs Wales

Bola.com, Lyon - Dua ball boy (pengambil bola) mencuri perhatian pada laga Portugal versus Wales di Stade de Lyon, Lyon, Rabu (6/7/2016) atau Kamis dini hari WIB. Bahkan, salah satunya bisa berfoto bareng skuat inti Portugal.

Kejadian itu terjadi sesaat jelang dimulainya laga semifinal Piala Eropa 2016 tersebut. Ball boy mendapat kesempatan masuk ke lapangan setelah kedua tim selesai menyanyikan lagu kebangsaan.

Momen unik pun terjadi saat 11 pemain Portugal sedang bersiap diambil gambarnya oleh para fotografer. Salah satu ball boy tertangkap kamera berada di sebelah Cristiano Ronaldo.

Mengetahui hal tersebut, Ronaldo justru tidak mengusir remaja itu. Pemain Real Madrid itu justru tertawa sambil menunjuk ada momen yang mungkin tidak pernah dialaminya itu.

Kehangatan Ronaldo tidak selesai sampai di situ. Beberapa saat kemudian, datang ball boy lain yang ingin berfoto dengan Ronaldo. Meski laga akan segera dimulai, Ronaldo dengan ramah menyanggupi keinginan dari sang ball boy itu.

Para ball boy kemudian bergerak menuju lorong ganti. Salah satu remaja beruntung tersebut menunjukkan kegirangannya karena bisa berdekatan secara langsung dengan megabintang Portugal itu.

Jika memang merupakan penggemar berat Ronaldo, kegembiraan bocah tersebut bisa bertambah besar. Pasalnya, Portugal melangkah ke babak final setelah menang 2-0 atas Wales. Ya, Ronaldo menjadi bintang laga tersebut dengan mencetak satu gol serta satu assist.

Sumber: Daily Mail, Fox Sports, Eurosport

Video Populer

Foto Populer