Sukses


Montella Ingin Bawa Milan ke Kompetisi Eropa

Bola.com, Milan - Pelatih anyar AC Milan, Vincenzo Montella, memasang target tinggi pada musim perdananya di San Siro. Montella bertekad membantu klubnya untuk kembali tampil di kompetisi Eropa.

Milan memiliki sejarah panjang sebagai salah satu klub tersukses di Eropa. Rossoneri tercatat sudah mengoleksi tujuh gelar Liga Champions.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir Milan mengalami penurunan performa yang berdampak pada kiprah mereka di Eropa. Milan terakhir kali tampil di kompetisi Eropa pada musim 2011-2012. Ketika itu, laju mereka terhenti di perempat final setelah takluk dengan agregat 1-3 dari Barcelona.

"Sejak saya menjadi pelatih, gairah saya untuk permainan selalu mendorong saya untuk bekerja lebih keras dalam mengejar kesempurnaan. Saya sangat senang berada di sini dan penuh energi untuk melihat ke depan," kata Montella.

"Saya sangat fokus pada pekerjaan ini dan sulit diterima jika Milan tak bermain di kompetisi Eropa. Kami akan bekerja keras untuk memastikan Milan segera kembali ke tempat yang seharusnya," ucap pelatih berpaspor Italia itu.

Montella ditunjuk menjadi pelatih Milan pada 28 Juni 2016 menggantikan Christian Brocchi. Eks pelatih Fiorentina itu menandatangani kontrak berdurasi 2 musim.

Sumber: AC Milan

Video Populer

Foto Populer