Sukses


Pelatih Jerman Dukung Prancis karena Ragukan Permainan Portugal

Bola.com, Marseille - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, memprediksi Prancis bakal keluar sebagai juara Piala Eropa 2016. Low menilai, kualitas Les Blues lebih baik ketimbang sang lawan, Portugal.

Prancis lolos ke final setelah menang 2-0 atas pasukan Low di Stade Velodrome, Marseille, Kamis (7/7/2016) atau Jumat dini hari. Dua gol kemenangan tim Ayam Jantan dicetak Antonine Griezmann.

Dalam laga tersebut, Jerman sebenarnya mendominasi laga dengan unggul penguasaan bola 65 banding 35 persen milik Prancis. Akan tetapi, beberapa peluang Der Panzer kerap gagal karena buruknya penyelesaian akhir dari Thomas Muller dan kawan-kawan.

"Prancis sukses melaju ke partai final. Jika menang 2-0, maka Anda layak mendapat kemenangan tersebut. Saya rasa, Prancis akan menang atas Portugal nanti," ujar Low seusai pertandingan.

"Menurut saya, Portugal sejauh ini tidak meyakinkan. Prancis jelas merupakan tim yang sangat bagus. Namun, sekali lagi saya katakan, kami sebenarnya lebih baik hari ini," lanjut Low.

Lawan yang akan dihadapi Prancis, Portugal lolos ke final setelah menang 2-0 atas Wales, Rabu (6/7/2016). Pertandingan puncak bakal dihelat di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (10/7/2016) atau Senin dini hari WIB.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer