Sukses


Chelsea dan Eden Hazard Beri Dukungan untuk Demba Ba

Bola.com, London - Penyerang Shanghai Shenhua, Demba Ba, mengalami cedera parah pada laga pekan ke-18 Liga Super China. Chelsea dan Eden Hazard pun mendoakan agar pemain 31 tahun itu bisa segera pulih.

Menghadapi Shanghai SIPG di Hongkou Stadium, Minggu (17/7/2016) malam WIB, Demba Ba bermain sejak menit awal. Beberapa kali pemain yang ditebus Shenhua dari Besiktas ini mampu mengancam gawang SIPG.

Tetapi pada menit ke-63, Demba Ba harus menyudahi pertandingan lebih awal akibat mengalami patah kaki. Cedera horor itu didapat penyerang asal Senegal ini ketika memperebutkan bola dengan bek Shanghai SIPG, Sun Xiang.

Ketika bola terlepas dari penguasaan Ba, tanpa sengaja kaki kiri Xiang menghantam kaki kiri pemain asal Senegal tersebut. Alhasil, Demba Ba terkapar di lapangan dan mengerang kesakitan sembari memegangi kaki kirinya.

Dia pun langsung mendapatkan perawatan dari tim medis klub dan harus ditandu keluar lapangan. Akibat cedera tersebut, karier Demba Ba terancam usai.

Cedera parah yang menghantam Ba mengundang keprihatinan dari banyak pihak, termasuk Chelsea. Apalagi, Demba Ba pernah berseragam The Blues dari 2013 hingga 2014. Dia pun berhasil mencetak 14 gol dari 51 laga yang dijalani bersama Chelsea.

"Semua orang di Chelsea mengirim doa yang terbaik untuk mantan striker Demba Ba. Cepat sembuh Demba," tulis Chelsea di akun Twitter resmi @ChelseaFC.

Selain Chelsea, Eden Hazard juga memberikan dukungan kepada Demba Ba. Gelandang serang The Blues dan timnas Belgia itu mendoakan eks penggawa Newcastle United tersebut bisa kembali pulih.

"Dukungan saya untuk Demba Ba," tulis Hazard di akun Twitter nya @hazardeden10.

Demba Ba merupakan sosok penting di Shanghai Shenhua. Dia saat ini bercokol di puncak daftar top scorer sementara Liga Super China dengan 14 gol dari 18 pertandingan.

Sumber: Twitter

Video Populer

Foto Populer