Sukses


Rombongan Pemain Manchester United Tiba di China

Bola.com, Shanghai - Manchester United telah tiba di Shanghai, China, Rabu (20/7/2016) waktu setempat, untuk menjalani pertandingan pramusim, International Champions Cup 2016. Pada laga perdana, MU akan menghadapi Borussia Dortmund. 

Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, membawa total 25 pemain termasuk staffnya untuk dua pertandingan ke depan. Selain bersua Dortmund di Shanghai Stadium, Jumat (22/7/2016) malam WIB, MU juga menghadapi Manchester City di Beijing National Stadium, 25 Juli 2016.

Beberapa pemain Manchester United yang membela negara masing-masing di Piala Eropa 2016 telah ikut dalam rombongan tim, mulai dari Wayne Rooney, Chris Smalling, Marcus Rashford, dan David de Gea.

Rekrutan Manchester United pada bursa transfer awal musim ini juga diikutsertakan dalam turnamen ICC 2016, yakni Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly. Tetapi, Zlatan Ibrahimovic tak ikut dalam rombongan karena tengah menikmati liburan musim panas. 

Selepas menjalani pertandingan International Champions Cup 2016, Manchester United akan menghadapi Galatasaray pada laga persahabatan di Nya Ullevi, 31 Juli 2016, serta meladeni perlawanan Everton di Old Trafford pada 4 Agustus 2016. 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer