Sukses


Skuat Manchester United di ICC 2016

Bola.com, Manchester - Manchester United mengumumkan skuat yang akan dibawa oleh Jose Mourinho untuk turnamen International Champions Cup (ICC) 2016 di Tiongkok pada Selasa (19/7/2016). Manajer baru United tersebut akan membawa 25 pemain dalam lawatannya ke negeri tirai bambu.

Wayne Rooney dan Marcus Rashford sudah kembali bergabung dengan skuat United di Carrington setelah membela Inggris pada Piala Eropa 2016. Kedua pemain ini memang mendapat tambahan waktu untuk menikmati liburan karena bermain di turnamen internasional.

Mourinho juga menyertakan David De Gea dan Marcos Rojo pada tur pramusim kali ini. Sama seperti Rooney, keduanya juga baru saja membela negaranya di Piala Eropa 2016. Kabar yang marak beredar menyebutkan bahwa Tojo akan segera dilego oleh MU. Namun, Mourinho mencoba memberikan kesempatan kepada pemain asal Argentina tersebut untuk menunjukkan performa yang positif.

Dua pemain baru United, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan, juga disertakan dalam skuat ini. Sementara itu, sesuai pernyataan Mou sebelumnya, ia tidak menyertakan Zlatan Ibrahimovic dalam tur kali ini.

Manchester United akan menghadapi dua klub pada pada ICC 2016, yaitu Borussia Dortmund (22/7/2016) dan Manchester City (25/7/2016). Pertandingan antara United dan City menjadi pertandingan yang dinanti karena mempertemukan kembali Mourinho dan Guardiola.

Berikut skuat Manchester United di ICC 2016:

Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone

Bek: Eric Bailly, Daley Blind, Timothy Fosu-Mensah, Phil Jones, Paddy McNair, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Antonio Valencia

Gelandang: Michael Carrick, Ander Herrera, Adnan Januzaj, Jesse Lingard, Juan Mata, Memphis Depay, Henrikh Mkhitaryan, Andreas Pereira, Ashley Young

Penyerang: Will Keane, Marcus Rashford, Wayne Rooney

Sumber: Manchester United FC

 

Video Populer

Foto Populer