Sukses


ICC 2016: Beijing Banjir, Laga MU Vs City Terancam Batal

Bola.com, Beijing - Pertandingan International Champions Cup (ICC) 2016 antara Manchester United (MU) melawan Manchester City, Senin (24/7/2016), terancam batal karena beberapa wilayah Beijing, China, mengalami banjir besar setelah dilanda hujan deras selama beberapa pekan terakhir. 

MU bakal langsung menuju Beijing usai melakoni pertandingan pembuka ICC 2016 melawan Borussia Dortmund, di Shanghai, Jumat (22/7/2016). Ini akan menjadi pertandingan derbi Manchester pertama yang digelar di luar Inggris. 

Menurut The Guardian, jika volume hujan tidak turun, pihak penyelenggara akan kesulitan mencari alternatif stadion Olympic di Beijing yang memiliki kapasitas 91.000 penonton. Untuk mengatasi masalah ini, pemerintah kota Beijing bahkan secara khusus terus memonitor perkembangan cuaca. 

"Ini (cuaca) memang menjadi perhatian kami. Cuaca saat ini memang sangat buruk. Namun, kami berharap pertandingan akan tetap berlangsung," ujar  Xiaozheng Ben, juru bicara ICC 2016 di Beijing. 

Sementara itu, Juru Bicara MU menambahkan, "Kami memang menyadari cuaca buruk di Beijing, tetapi juga kami tentu akan bekerja keras agar pertandingan tetap berjalan."

City dikabarkan akan lebih dulu tiba di Beijing pada Kamis (21/7/2016), setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Bayern Munchen, pada laga uji coba di Jerman, satu hari sebelumnya. 

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer