Sukses


Tambah Amunisi, Juventus Gaet Pemain Timnas Kroasia

Bola.com, Turin - Juventus meresmikan pembelian gelandang tim nasional Kroasia, Marko Pjaca, dari Dinamo Zagreb pada Kamis (21/7/2016). Pemain 21 tahun itu didatangkan dengan biaya transfer 23 juta euro atau sekitar Rp 332,21 miliar.

"Pada Kamis ini, Juventus mengonfirmasi transfer Marko Pjaca dari Dinamo Zagreb dengan biaya 23 juta euro," sebut pernyataan resmi Juventus.

"Pembayaran transfer tersebut bakal dicicil selama dua tahun. Pjaca telah menandatangani kontrak selama lima musim di Juventus," lanjut kubu I Bianconeri.

Pjaca digadang-gadang sebagai pemain muda berbakat Kroasia. Dalam dua musim terakhir, Pjaca menjalani 90 pertandingan dan mencetak 26 gol untuk Dinamo Zagreb di berbagai ajang.

Dia bisa dimainkan pada banyak posisi penyerangan. Selain piawai sebagai pemain sayap kiri, Pjaca juga sering mengisi pos sayap kanan dan striker lubang.

Pjaca menjadi pemain baru kelima yang didatangkan Juventus pada musim panas ini. Sebelumnya, La Vecchia Signora telah lebih dulu merekrut Miralem Pjanic (AS Roma), Medhi Benatia (Bayern Munchen), Dani Alves (Barcelona), dan Simone Ganz (Como).

Sumber: Juventus

Video Populer

Foto Populer