Sukses


Donnarumma Ingin Selamanya Berseragam AC Milan

Bola.com, Milan - Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku tak memiliki rencana untuk hengkang dari San Siro dalam waktu dekat ini. Donnarumma bahkan ingin selamanya menggunakan seragam I Rossonerri.

Nama Donnarumma mulai dikenal ketika memulai debutnya bersama Milan pada musim 2015-2016. Kepercayaan pelatih Milan saat itu, Sinisa Mihajlovic, berhasil dibayar lunas dengan penampilan apiknya di bawah mistar gawang.

Donnarumma tercatat membukukan 30 penampilan di Serie A. Dari jumlah tersebut, pemain kelahiran Castellammare di Stabia itu sukses mencatatkan 11 clean sheet.

Oleh sebab itu, Donnarumma bertekad untuk menjadi salah satu legenda Milan. Selain itu, kiper berpostur 196 cm itu juga memiliki impian menggunakan ban kapten Il Diavolo.

"Saya sangat ingin gagasan untuk memperbarui kontrak saya. Selain itu, saya juga ingin memiliki hubungan yang abadi dengan Milan untuk tahun-tahun mendatang," Donnarumma kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya selalu menjadi fans Milan dan saya harus mengatakan kalau menggunakan ban kapten adalah impian saya yang akan menjadi prestasi puncak dalam karier," ujar kiper asli binaan akademi Milan itu.

Pada usianya yang masih remaja, karier Donnarumma diprediksi bakal melesat. Donnarumma digadang-gadang sebagai suksesor Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang tim nasional Italia.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer