Sukses


PSG Cari Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Paris - Pelatih baru Paris Saint Germain, Unai Emery, mengaku akan segera mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic. Sebab, kepergian Ibra membuat PSG saat ini hanya memiliki satu bomber berkualitas. 

Ibracadabra memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain yang usai pada 30 Juni 2016. Mantan kapten timnas Swedia tersebut lebih memilih melanjutkan kariernya bersama Manchester United. 

Tanpa Ibrahimovic, praktis Les Parisiens kini mengandalkan Edinson Cavani untuk menempati pos di lini depan. Sedangkan dua penyerang lain, yakni Jean-Kevin Augustin dan Odsonne Edouard merupakan pemain muda. 

Sejumlah nama striker top masuk dalam daftar belanja Paris Saint-Germain, salah satunya adalah Carlos Bacca. Namun hingga kini belum ada langkah konkret dari kubu PSG untuk meminang Bacca dari AC Milan. 

Emery menyebut jika timnya memang benar-benar membutuhkan seorang penyerang berkualitas untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Nantinya, penyerang anyar tersebut akan berduet bersama Cavani di lini depan.

"Cavani lebih sering bermain di sisi kiri, dia harus merasa bermain sebagai seorang penyerang tengah, tetapi kami kekurangan pemain lain seperti dia di lini depan," kata Emery.

"Ini sangat penting bagi saya untuk berpikir dengan hati-hati tanpa tekanan. Jika Cavani cedera, misalnya, kami membutuhkan pemain yang mampu tampil untuk PSG," papar eks pelatih Sevilla tersebut. 

Zlatan Ibrahimovic memang sosok penting di sektor serang Paris Saint-Germain. Sukses mencetak 156 gol dari 180 penampilan, Ibra juga turut membantu PSG merengkuh 12 gelar juara, termasuk trofi Ligue 1 empat musim secara beruntun. 

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer